Sample Widget

Sabtu, 24 Maret 2012

Settingan Telkomsel Opera Mini Handler Maret 2012

Telkomsel adalah salah satu operator seluller yang cukup terkenal dan
mempunyai nama besar di Indonesia. Produk dari Telkom ini sejauh ini
adalah operaot seluller yang terbanyak penggunanya di Indonesia. Dengan
pengguna yang begitu banyak, tentu saja membutuhkan pelayanan yang
terbaik. Dan sejauh ini ( selama saya menggunakan telkomsel ) jaringan
telkomsel adalah yang terbaik menurut saya. Dan bila berbicara tentang
jaringan, tentunya dengan jaringan yang cukup baik membuat akses
internet pun juga akan berlangsung sangat cepat.

Nah,
kali ini saya akan update settingan Opera Mini Handler telkomsel
terbaru - Telkomsel, Maret 2012 gratis. Update trik ini adalah 
Settingan agar bisa internet gratis di Opera Mini melalui Telkomsel.
Langsung saja simak Settingan Opera Mini Handler Gratis Telkomsel Maret 2012 di bawah ini






Settingan Opera Mini Handler Telkomsel Maret 2012

APN :internet

Proxy:80.239.242.253

port:80


alamat Dns primer :8.8.8.8.

Alamat Dns Sekunder:.8.8.4.4.
Catatan : gunakan ini di HP S60V3



Trik diatas sudah saya coba di nomor telkomsel saya yang berisi pulsa
Rp.100, dan hasilnya saya bisa berinternet dengan Opera Mini saya. Jadi
kesimpulannya trik ini Work 100%


Nah, itulah tadi Settingan Telkomsel Opera Mini Handler Maret 2012. Cepetan dipakai sebelum trik ini habis
masa berlakunya,,,,, dan bagi anda yang mencari settingan dari operator
lain, silahkan klik Settingan

Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

0 komentar: on "Settingan Telkomsel Opera Mini Handler Maret 2012"

Posting Komentar